RSUD Jaraga Sasameh Buntok Dapat Akreditasi Bintang 4

0
467
Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri

Kobar News, Buntok – Perkembangan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) semakin mendapatkan titik terang ditahun pertama perjalanan kepemimpinan Ir.H.Eddy Raya Samsuri dan Satya Tatiek Djudir, Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2017-2022.

Tidak perlu menunggu lama, sarana dan prasarana serta pembangunan infrastruktur penunjang pelayanan publik semakin ditingkatkan sedikit demi sedikit atau secara bertahap oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Barsel. Kali ini diakhir tahun 2018, RSUD Jaraga Sasameh Buntok telah mendapat predikat Akreditasi Bintang 4 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Eddy Raya ketika dikonfirmasi Kobar News, tentang kabar tersebut mengungkapkan bahwa, dirinya mendapat laporan Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Barsel bahwa hasil survey RSUD Jaraga Sasameh Buntok telah mendapat Predikat Bintang 4. Ini merupakan kabar gembira bagi Pemkab Barsel dan rakyat Barsel bahwa RSUD di Barsel mampu setara dengan RSUD di kota-kota besar sehingga warga masyarakat Kabupaten Barsel bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang sangat baik nantinya di RSUD ini.

“Dengan pemberian Predikat Bintang 4 kepada RSUD Jaraga Sasameh dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Alhamdulillah kita akan semakin semangat dan termotivasi dalam melayani kesehatan warga Barsel kedepan,” tambah Eddy Raya.

Tentunya tambah Eddy Raya, dengan pasokan obat yang terjaga dan tenaga medis dari dokter hingga perawat yang mumpuni dibidangnya masing-masing yang dimiliki oleh RSUD ini, dirinya berharap keluhan warga tentang kesehatan dapat teratasi dengan baik sehingga warga kita yang berobat di RSUD ini misalkan berasal dari kabupaten tetangga yang berdekatan dengan Kabupaten Barsel ini dapat kembali sehat dan pulih dari sakitnya dengan cepat dan tepat. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR