DPD Al Hidayah Provinsi Kalteng Bagikan Tali Asih Bagi Korban Kebakaran.

0
262
Ketua DPD Al Hidayah Provinsi Kalteng, Zaidah Abdul Razak menyerahkan tali asih berupa pakaian layak pakai dan sejumlah dana kepada korban kebakaran yang diwakili para ibu-ibu

Kobar News, Palangka Raya – Kebakaran yang terjadi 08 Desember 2018 di Jalan DR.Murjani Gang Suka Maju Palangka Raya mendapatkan perhatian dari masyarakat setempat bahkan dari luar daerah Palangka Raya, tidak terlepas dari perhatian Pengurus dan Anggota DPD Al Hidayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Organisasi sayap yang didirikan Partai Golkar, pada momentum Peringatan hari Ibu Ke-90 Tahun 2019 ini memberikan perhatian khusus khususnya ibu-ibu korban kebakaran yang terjadi kurang lebih Pukul 23.30 Sabtu malam (08/12), dengan memberikan bantuan Tali Asih berupa Pakaian Layak Pakai dan Uang Tunai.

Pengurus dan Anggota DPD Al Hidayah Provinsi Kalteng foto beersama ibu-ibu korban bencana kebakaran di Jalan DR.Murjani Palangka Raya.
Pengurus dan Anggota DPD Al Hidayah Provinsi Kalteng foto beersama ibu-ibu korban bencana kebakaran di Jalan DR.Murjani Palangka Raya.

Dikatakan Ketua DPD Al Hidayah Provinsi Kalteng, Hj.Zaidah Abdul Razak, dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018 ini, telah memfokuskan pada kegiatan yang bersifat sosial, dan karena ada warga kota Palangka Raya yang terkena musibah kebakaran, maka yang didahulukan adalah para korban kebakaran tersebut.

“Penyerahan bantuan ini, jangan dilihat dari apa yang diberikan atau nilai yang diberikan, karena ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada ibu-ibu korban bencana kebakaran, mudahan bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari,” ucap Ibunda dari Fairid Naparin yang merupakan Walikota Palangka Raya.

Menurut Zaidah Abdul Razak, data para korban tersebut didapat dari RT setempat, yakni RT.03 dan 04 dengan jumlah 33 rumah, dengan 41 kepala keluarga atau dengan jumlah 124 jiwa. (DH/One)

TINGGALKAN KOMENTAR