Eddy Raya Ucapkan Selamat Kepada Kalteng Putra Lolos Liga 1

0
35
Nonton bareng Laga. 1 warga Palangka Raya di Bundaran Besar Palangka Raya

Kobar News, Palangka Raya – Laga antara Persita Tangerang dan Kalteng Putra dalam perebutan posisi ketiga sehingga lolos menuju Divisi 1 menjadi perhatian publik masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) karena pertandingan kemarin menjadi penentuan untuk merebut satu tiket ke Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi Liga sepakbola Indonesia.

Tidak terkecuali Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ir.H.Eddy Raya Samsuri yang turut serta memantau perkembangan kabar pertandingan antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra, Selasa sore pada 4 Desember 2018, meskipun dirinya berada di Buntok dalam rangka kegiatan Tablig Akbar bersama Ustadz Abdul Somad dan rangkaian kegiatan pemerintah Kabupaten Barsel yang tidak bisa ditinggalkan.

“Saya sempat beberapa kali memantau hasil pertandingan tersebut kepada staf dan beberapa pihak manajemen Kalteng Putra yang berada di Stadion Pakansari, Bogor dalam pertandingan kemarin,” ucapnya ketika dikomfirmasi Kobar News, Rabu (5/12).

“Dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Kalteng Putra, maka kami sangat senang mendengar kabar tersebut dan tentu hal ini akan membanggakan Kalteng kedepan,” tambah Eddy Raya

“Dalam kesempatan berbahagia ini, saya mengucapkan selamat atas prestasi Kalteng Putra meraih posisi ketiga dan berhak masuk ke divisi 1 Liga Indonesia. Semoga bisa menjadi semangat dan kebanggaan masyarakat Kalteng menuju Kalteng yang Berkah,” pungkas Eddy Raya yang juga sangat hobi dengan olahraga sepakbola. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR