Eddy Raya : PAUD Sangat Penting Bagi Anak-Anak Barsel

0
23
Foto bersama Bunda PAUD Provinsi dan Bunda PAUD se Kabupaten Kalteng, Rabu (5/12)

Kobar News, Palangka Raya – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) turut serta menghadiri rangkaian acara resmi pengukuhan Bunda PAUD Provinsi dan Bunda PAUD Kabupaten Kota se Kalimantan Tengah (Kalteng) yang langsung dipimpin oleh Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran.

Berlangsung di Swissbell Hotel, jalan Cilik Riwut Km.5 Palangka Raya, Rabu (5/12), selain dihadiri Bupati Kabupaten Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri, acara juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran dan para Bupati se Kalteng, diantaranya hadir Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H.Eddy Pratowo S.Sos, M.Si dan Bupati Kabupaten Kapuas, Ir.Ben Brahim.

Selain melantik Bunda PAUD Provinsi Kalteng yaitu Yulistra Ivo Sugianto Sabran, untuk Bunda PAUD Kabupaten Barsel, telah dikukuhkan juga sebagai Bunda PAUD Barsel yakni Hj.Permanasari yang merupakan ketua TP PPP Kabupaten Barsel 2017-2022.

Usai acara, Eddy Raya mengucapkan selamat kepada para Bunda PAUD se Kabupaten di Kalteng sekaigus kepada istri tercintanya, Hj.Permanasari.

Eddy Raya berharap agar keberadaan Bunda PAUD yang telah dikukuhkan untuk Kabupaten Barsel nantinya akan selalu bersinerg membangun kualitas masyarakat Barsel sejak dini.

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting bagi anak-anak Kabupaten Barsel. Terlepas dari biaya pendidikan ini, kami selaku pemerintah Kabupaten Barsel akan semaksimal mungkin memberikan fasilitas yang baik sesuai dengan perkembangan daerah untuk mewujudkan generasi kabupaten Barsel yang Mandiri dan Berkah. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR