Sultan Kotawaringin XV Minta Warga Menjaga Ukhuwah

0
63
Kedatangan Pemimpin Redaksi Kobar News dikediaman Sultan Kotawaringin XV di Baluwarti Wirengan VI No 38

Kobar News, Surakarta – Menjelang Pemilihan Umum Presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota, Sultan Kotawaringin XV, Pangeran Ratu Alidin Sukma Alamsyah, meminta kepada rakyatnya untuk selalu menjaga Ukhuwah agar daerah Kesultanan Kotawaringin terjaga dengan baik dan aman.

Hal tersebut diungkapkan Sultan Kotawaringin XI, PR.Alidin Sukma Alamsyah kepada Kobar News yang berkunjung kekediamannya di Komplek Keraton Solo, Baluwarti Wirengan VI No. 38, Sabtu kemarin (01/12) yang di dampingi saudaranya yang juga Menteri Luar Kesultanan Kotawatingin, Pangeran Muasdjidinsjah.

“Rakyat Kabupaten Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Sukamara dan Seruyan, harus aman. Jangan terpecah hanya karena berbeda pandangan politiknya,” ujar PR.Alidin Sukma Alamsyah.

Menurutnya berbeda pandangat politik itu sudah biasa, dan itu merupakan rahmat, dan jangan dilihat dari perbedaan tapi harus cermat dari sisi persamaan atau sisi positifnya, yakni membangun daerah masing-masing menjadi lebih baik.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh juriat Kesultanan, untuk menjaga wibawa, harkat dan martabat keluarga, serta menjadi suritauladan bagi rakyat di bawah naungan Kesultanan Kotawaringin. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR