PT.BGA Berikan Bantuan Bagi Korban Meninggal Tabrakan Klotok

0
264

Kobar News, Pangkalan Bun – Kesedihan atas Tabrakan klotok di Tanjung Api-Api DAS Teluk Kumai, Selasa (20/11) tidak hanya dirasakan bagi Ketiga Keluarga Korban tiga anak balita, ditemukan meninggal Muhammad Ridwan Bin Hasasn Al Kasri (5,6 Bulan) dan yang belum ditemukan hingga kini, yakni Suman Zaidan Fahrezi Bin Suman Syarifudin (2,6 Bulan) dan Raihan Bin Sapriansyah (1,2 bulan), akan tetapi juga menjadi kesedihan bagi warga Kumai khususnya dan Kotawaringin Barat umumnya.

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah ini, juga telah menjadi perhatian bagi salah satu investor perkebunan Kelapa Sawit, yakni PT. Bumitama Gunajaya Agro dan PT.Andalan Sukses Makmur (PT.BGA Grup).

Magozai

Sejak Awal, Salah satu perwakilannya Instens dalam memantau perkembangan insiden tabrakannya dua klotok tersebut, yakni Jauhari, disela kerjanya mampu meluangkan waktu memantau, bahkan saat penutupan pencarianpun datang.

Dirinya mengungkapkan duka cita yang mendalam atas musibah tersebut dan memberikan bantuan sebagai ungkapan kepedulian terhadap keluarga korban hingga kini belum juga ditemukan.

“Ini sebagai ungkapan kepedulian saja, kami juga bagian dari warga Kumai,” ujar Jauhari usai mengikuti Rapat Penutupan Pencarian Tim SAR dalam mencari dua orang balita yang belum ditemukan, Senin (26/11) di Kantor KSOP Kelas IV Kumai.

Hanya saja bentuk apa yang diberikan, Jauhari enggan membeberkannya, karena pemberian ini merupakan bentuk keikhlasan dari managemen perusahaan. (One)Unihealth 2

 

TINGGALKAN KOMENTAR