Mobil Krista Bawa Tabung LPG Terbakar, Dimana ya ?

0
706

Kobar News, Pangkalan Bun – Sebuah Mobil Krista yang terparkir di Jalan Sukma Aria Ningrat, Kelurahan Baru RT.08 Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun atau depan Toko Jaka Disc, terbakar dan diiringi dengan ledakan, Pristiwa ini Pukul 10.15 WIB, korban supir mengalami luka bakar ringan.

Pemilik Mobil Kijang Krista dengan Nomor Registrasi Polisi H 8894 VW, Setio Wahono warga Desa Nanga Mua Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, kewalahan saat kebakaran itu terjadi, selain itu harus mengeluarkan barang-barang belanjaannya untuk kepentingan rumah tangganya dalam berbelanja, termasuk dua buah tabung LPG, bahkan mengalami luka bakar ringan.

Unihealth 2

Kejadian Pukul 10.00 WIB terserbut menggegerkan warga dan warga lain yang sedang berbelanja, karena daerah itu kawasan pertokoan yang kerap dikunjungi warga dari luar kota Pangkalan Bun.

Menurut Penuturan saksi, Andri yang juga pemilik salah satu toko disekitar itu, menjelaskan kalau kejadian itu dilihat sangat cepat dan membuat kebingungan, kalau ledakan tersebut mengenai toko-toko yang ada.

“Saya terkejut banget pak, dan saya lihat tiba-tiba ada api, dan pemiliknya bergegas mengeluarkan barang-barang dibelakang mobilnya, untung saja tabung gas sempat dikeluarkan, mungkin ledakannya lebih besar lagi,” ungkap Andri kepada Kobar News, Sabtu (24/11).

Salah satu warga yang bernama Nurul, langsung melaporkan kejadian tersebut di Dinas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat untuk meminta bantuan Damkar, dan sebanyak empat buah damkar langsung memadankan kebakaran mobil tersebut.

Menrut Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar, Majerum, kalau pihaknya setelah menerima laporan tersebut, dengan Regu Satu langsung segera menuju Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) dan memadamkan dalam waktu 30 menit. (Max/One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR