Astaghfirullah, Nyawa Ibu kandung Melayang di Tangan Anaknya.

0
476
Korban, seorang ibu kandung yang tergorok lehernya oleh anak kandung sendiri dan meninggal dunia, dan sedang dalam proses penanganan tim medis

Kobar News, Tamiang Layang – Suasana di Desa Murung Baki, Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Pada hari Sabtu kemarin (17/11) sekitar Pukul 19.30 WIB, berubah menjadi suasana mencekam.

Pria berusia 30 tahun bernama Syain Kadir alias Iin, tiba-tiba membabi-buta membacok leher ibu kandung Bawi (60 tahun) dan tantenya Hatnah (70 tahun) menggunakan senjata tajam. Kedua korban tewas di lokasi kejadian. Tak hanya itu, pelaku juga membacok adiknya Mariana (25 tahun) juga menjadi korban penganiayaan pelaku.

Informasi terhimpun, peristiwa berdarah itu terjadi saat ada persiapan resepsi pernikahan di rumah tetangganya (Gafar), Pelaku yang disebutkan dalam keadaan mabuk datang membawa parang.

Apa maksudnya , tiba-tiba pelaku menggorok leher ibu kandungnya. Keberingasan berlanjut, pelaku membacok leher tantenya.

Adik pelaku yang juga menjadi korban, setelah dibacok di bagian dada. Kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Ampah.

Kapolres Bartim, AKBP Zulham Effendi melalui Kapolsek Dusun Tengah, AKP Marhani mengatakan peristiwa itu masih diselidiki.

Sebelumnya, suasana menjelang pernikahan di Desa Murung Baki, Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, berubah menjadi insiden berdarah.

Petugas kepolisian pun mencoba menenangkan pelaku, tetapi pelaku juga menyerang petugas dengan parangnya, pelaku ditembak dan akhirnya tewas di tempat, saat ini masih di lakukan penyelidikan lebih lanjut lagi guna mengetahui apa motif pelaku sebenarnya.
(Bima/One)

TINGGALKAN KOMENTAR