Kalteng Putra Wajib Menang Jaga Peluang Lolos 4 Besar

0
230
Foto bersama usai Press Match sebelum laga Kalteng Putra melawan Aceh United di Stadion Tuah Pahoe

Kobar News, Palangka Raya – Perebutan untuk lolos ke babak 4 besar di Grup A Liga 2 Indonesia semangkin sengit. Sebab, selain Kalteng Putra, PS Mojokerto dan Semen Padang juga masih berpeluang untuk lolos.

Apalagi, sebelumnya PS Mojokerto sudah menang terhadap Semen Padang di kandang Mojokerto. Hari ini tinggal giliran Kalteng Putra harus menang dari Aceh United saat berlaga kandang di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (15/11) sore untuk membuka peluang lolos ke babak 4 besar.

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengatakan, pada bertandingan melawan Aceh United wajib menang sehingga masih berpeluang untuk lolos 4 besar.

“Pertandingan Besok (hari ini) harus menang kalau bisa lebih dari 1 Gol dan sudah saya instruksikan kepada pemain,”ungkapnya kepada wartawan, saat Perss Match di Aula Disnos Kalteng, Rabu (14/11).

Sementara itu, Pelatih Aceh United, Boggo Pribadi melawan Kalteng Putra di Palangka Raya hanya membawa 14 pemain. Dan juga mengantisipasi salah satu hal yang patut diwaspadai dari Kalteng Putra adalah serangan sayap.

“Ada 14 pemain yang kita bawa. Banyak yang cedera sehingga kita tinggal,”kata Bonggo.

Meski demikian, Bonggo menyebut tetap akan bekerja keras untuk mendapatkan poin. Bahkan, ia optimis jika anak didiknya itu mampu memberikan perlawanan terhadap tim tuan rumah. (ta/One).

FB_IMG_1535879238052

TINGGALKAN KOMENTAR