Daryana : Rapimwil Sebagai Bahan Penguatan KOKAM dalam Menjalankan Tugas dan Fungsinya

0
121
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalteng, Daryana Saat acara Rapimwil Pemuda Muhammadiyah Kalteng di Asrama Haji

Kobar News, Palangka Raya – Dalam Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dan BPO Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Asrama Haji, Palangka Raya, Sabtu (9/11) kemarin.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalteng, Daryana mengatakan dengan makin bertambahnya anggota KOKAM Kalteng tentunya harus dilaksanakan orientasi sebagai penguatan agar kedepan dapat melakukan tugasnya dengan baik.

“Pemuda Muhammadiyah ke depan ini juga saya kira bagaimana kita di Kalimantan Tengah ini bisa bersinergi secara baik dengan pemerintah daerah dan teman-teman organisasi masyarakat kemudahan yang lain,”ungkapnya,

Selain itu, lanjut Daryana dalam Rapimwil kemarin dibahas juga hal-hal yang strategis kemudian persiapan dalam rangka mengikuti Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang akan digelar pada 24 November nanti serta isu yang tak kalah penting adalah terkait dengan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Sementara itu, Ketua Wilayah Muhammadiayah Kalimantan Tengah, Yamin Mukhtar menyampaikan Terkait Orientasi BPO KOKAM mengharapkan peran aktif dari KOKAM itu betul-betul terarah menurut apa koridornya dipersyarikatan muhammadiyah.

“KOKAM harus bergerak dengan santun dan dan mengayomi masyarakat sehingga tidak berjalan sendiri-sendiri tidak sesuai dengan perserikatan muhammadiyah,”ucapnya
Kegiatan Rapimwil tersebut dihadiri oeh Sekda Kalteng Fahrizal Fitri dan Ahmad Fanani Ketua Bidang Ekonomi Pemuda Muhammdayah Pusat, dan Zulhidayat Siregar sekertaris Bidang Hikmah PPPM. (ta/One)

FB_IMG_1535879238052

TINGGALKAN KOMENTAR