Walikota Berikan Uang Pembinaan, CEO Janjikan Bonus

0
167
Saat Wali Kota Palangka Raya menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada Tim Kalteng putra yang diserahkan kepada Kapten Tim Kalteng Putra Dadang Apridianto

Kobar News, Palangka Raya – Usai mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa (30/10) kemarin. Skuad Kalteng Putra diundang ke rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam acara Malam Ramah Tamah dan makan malam bersama, Rabu (31/10).

Dalam kegiatan tersebut Tim Kalteng Putra diperkenalkan satu persatu mulai dari pemain sampai jajaran pelatih. Selain itu juga, Tim Kalteng Putra mendapatkan bantuan uang pembinaan dari Walikota Palangka Raya termuda se Indonesia.

“Bantuan uang pembinaan yang saya berikan merupakan bantua pribadi dan nanti jika Kalteng Putra lolos akan ada bonus dari pribadi saya,” ungkap Fairid kepada wartawan.

Selain itu, mantan ketua KNPI Kalteng ini juga akan mendoakan dan berharap laga kandang melawan Mojokerto Putra akan membawa 3 poin sehingga peluang untuk Juara Liga 2 terbuka lebar.

Sementara itu, CEO Kakteng Putra, H Aguatiar Sabran, mengatakan secara permainan sudah bagus tinggal koordinasi yang perlu dibenahi karena ada beberapa pemain baru dan fisik pemain harus dibanahi.

“Fisik harus harus dibenahi karena saya melihat masih ada sedikit kedodoran dalam permainan sebelumnya,” pungkasnya.

Agustiar juga menyapaikan dalam setiap pertandingan di Babak 8 besar akan ada bonus yang diberikan dalam setiap kemenangannya. (ta/One)

TINGGALKAN KOMENTAR