Bupati Kobar Hadiri Ultah Ke-55 SMA Negeri 1 Pangkalan Bun

0
475
Bupati Kobar,Hj.Nurhidayah menyerahkan piala bergilir kepada salah satu Guru SMP Negeri 1 Arsel sebagai Juara Umum Smansa Cup XIII, Rabu (31/10) disaksikan Kepala SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Ujang Sukiman

Kobar News, Pangkalan Bun – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 SMA Negeri 1 Pangkalan Bun kali ini mendapatkan aplus dari Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) yang menghadiri acara puncaknya, sekaligus penutupan SMANSA CUP Ke-13, Rabu (31/10) di Halaman Utama SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

Selain itu, hadir pula para mantan Kepala Sekolah, seperti Mabrur Sarmadi, M.Rafii, dan Rusnah, juga guru senior yang sudah menjalani masa pensiun, Sugeri, guru Bahasa Indonesia dan Supaini, guru Matematika yang kini menjabat sebagai pengawas sekolah tingkat SLTA.

Kepala SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Ujang Sukiman,S.Pd dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya akan prestasi yang pernah dan masih diraih oleh sekolah ini dengan mencetak siswanya yang berprestasi, dan mampu siswanya menembus perguruan tinggi yang berkualitas di Indonesia.

“Lulusan SMA Negeri 1 Pangkalan Bun ini, sudah ada yang menjadi Bupati Kobar, dan bahkan sudah banyak yang menjadi kepala dinas, seperti saat ini Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kobar merupakan lulusan sekolah ini,” ujar Ujang Sukiman sambil menunjuk Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kobar, Ir.Rosihan Pribadi yang merupakan lulusan SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah dalam sambutannya berpesan, dengan prestasi yang luar biasa dan merupakan sekolah tertua di Kobar ini, agar semua siswa, dewan guru, sekaligus kepala sekolahnya untuk menjaga kualitas sekolah ini dan menjaga nama baik, dan teruslah mencetak generasi yang dapat membangun daerah dan bangsa ini menjadi lebih baik.

Sebelumnya, Bupati Kobar, menyerahkan berbagai hadiah yang dilombakan pada acara SMANSA CUP Ke-13, dan menutup rangkaian kegiatan dengan pemukulan gong. sedangkan yang meraih juara umum pada kegiatan Smansa Cup ini diraih oleh SMP Negeri 1 Arut Selatan. (One)

FB_IMG_1535879238052 Gamma Unihealth 2

TINGGALKAN KOMENTAR