Semen Padang Takluk ditangan Laskar Isen Mulang

0
358
Saat para pemain Kalteng Putra sedang membangun serang an ke gawang semen padang

Kobar News, Palangka Raya – Laga home perdana babak delapan besar Liga 2 Grup A antara Kalteng Putra melawan Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, (30/10).

Dalam pertandingan tersebyr Enggang Borneo meraih 3 Poin atas Kabau Sirah dari gol semata wayang Kushedya Hari Yudo di menit ke 6′.

Pantauan wartawan Kobar news di lapangan kedua tim terus saling membangun serangan baik di babak pertama maupun di babak kedua serta kedua tim juga saling menghasilan peluang demi peluang.

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengatakan kemenangan Kalteng Putra hari merupakan kemenangan bersama bagi skuad Kalteng putra dan jajaran menajemen serta para pendukung Tim Kakteng Putra.

“Kemenangan ini dapat membuka peluang untuk lolos ke babak empt besar nantinya. Kami sudah mengetahui strategi yang dimainkan tim lawan, sehingga instruksi dirinya dimainkan anak asuhnya,”ungkap Kas Hartadi usai Pertandingan berakhir.

Sementara pelatih Tim Semen Padang, Safriyanto Rusli mengatakan selamat atas kemenangan Kalteng Putra. Dan Dia senang terkait pertandingan sore tadi bahwa permainan kedua tim yang berlaga sangat bagus dapat menghibur masyarakat.

“Kita sudah beradu taktik dan strategi dan kalau pengaruh hasil saya biaa di katakan kecewa walaupun pemain saya sudah menjalankan strategi yang saya sampaikan walaupun bola cepat hilang,”ucapnya.

Saat ini kalteng Putra berada di Puncak Klasemen dengan skor 4 – 1 Klasemen sementara Grup A babak 8 besar Liga Indonesi. Dalam dua laga pada babak delapan besar Liga 2 tersebut Kalteng Putra berhasil menorehkan hasil 1 Kali menang dan 1 kali imbang. Pada tanggal 3 November 2018 mendatang kembali akan menghadapi laga tandang melawan PSPS Mojokerto. (ta/One)

TINGGALKAN KOMENTAR