Siswa Angkatan 92 SMEA-N 1 Arut Selatan Gelar Reuni Pertama

0
601
Foto bersama siswa Angkatan 1992 SMEA Negeri 1 Arut Selatan saat reuni pertama, Minggu (28/10) di Quizas Resto

Kobar News, Pangkalan Bun – Hiruk pikuk dan cipika-cipiki (Muhrim) mewarnai kegembiraan pertemuan (reuni) pertama bagi Siswa Angkatan 1992 SMEA Negeri 1 Arut Selatan (Sekarang SMK Negeri 1 Pangkalan Bun), Minggu (28/10) Quizas Resto Hotel Arsella Jalan Iskandar Pangkalan Bun.

Berbagai kegiatan digelar sejak Pukul 10.00 WIB, terutama dengan  foto bersama, baik satu kelas dengan jurusannya masing-masing, hingga foto satu angkatan, dan mereka mengenang satu dengan lainnya semasa sekolah dulu.

Salah satu pencetus Reuni 92 SMEA Negeri 1 Arut Selatan, Ruslan mengatakan kalau kegitan ini spontan dilakukan, berawal dari pengumpulan nomor HP dan WA, dan untuk mengabrapkan dan sambil mencari informasi teman-teman, maka diadakan reuni ini.

Unihealth 2

“Kami pada pertemuan pertama reuni ini, sebetulnya tidak banyak, hanya 30 orang saja, namun rupanya terdengar oleh lainnya, hingga mencapai 50 orang, sungguh luar biasa,” ujar Ruslan dan dibenarkan oleh rekan lainnya Suriansyah dan Lili yang tidak lain koordinator reuni.

Menurut Ruslan, dalam kegiatan ini, tidak lain, hanya menyambungkan silaturahmi kami yang sempat terputus sejak tamat sekolah, dan pertemuan ini murni silaturahmi dengan tidak melihat latar belakang status, dan tidak ditunggangi oleh unsur lain seperti politik.

Dengan pertemuan ini, jelas Ruslan, kami mendapatkan informasi lebiih nomor kontak teman-teman lain, dan kedepan akan dilakukan pertemuan rutin, apakah setahun sekali, ataukah sebulan sekali, sehingga silaturahmi selalu berjalan. (One)

FB_IMG_1535879238052 Gamma Sopian Alat Vital

TINGGALKAN KOMENTAR