Ormas MKGR Kalteng Gelar Musda Ke VIII

0
224
Ketua MKGR Kalteng, Eddy Rsya Samsuri

Kobar News, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII.

Pelaksanaan acara Musda DPD Ormas MKGR Kalteng tersebut dilaksanakan Sabtu, 27 Oktober 2018 bertempat di hotel Aquarius jalan Imam Bonjol Palangka Raya.

Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kalteng, Ir.H.Eddy Raya Samsuri mengungkapkan bahwa kegiatan Musda MKGR tahun ini akan memilih ketua dan kepengurusan baru periode 2018-2023.

Kegiatan yang akan berlangsung selama satu hari penuh tersebut akan dihadiri oleh ketua DPP Ormas MKGR, Roem Kono dari Jakarta bersama rombongan pengurus pusat.

Ir.H.Eddy Raya Samsuri mengungkapkan bahwa Musda Ormas MKGR Kalteng selama ini telah memberikan dan menyalurkan bantuan kebeberapa kegiatan misalnya hewan kurban saat idul adha yang rutin setiap tahun dilaksanakan, bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan lainnya.

“Selama ini kami beserta pengurus MKGR Kalteng selalu mengadakan konsolidasi pengurus guna meningkatkan peran Ormas MKGR Kalteng untuk masyarakat Kalteng, khususnya di periode 2013-2018,” tambah Eddy Raya yang juga merupakan Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel, 2017-2022).

Sementara itu, sekretaris MKGR Kalteng, Rahmat Agustiono menambahkan bahwa panitia kegiatan Musda Ormas MKGR Kalteng diketuai oleh Emy Apriliani SE dan sekretaris Ahmad Junaidi S.Sos.

DPD Ormas MKGR Kalteng pada 2018 ini telah menginjak di usia ke-58. Salah satu Ormas pendiri partai Golkar ini pun memiliki harapan di 2018.

Ketua DPD Ormas MKGR Kalteng, Ir.H.Eddy Raya Samsuri berharap di usia ke-58 organisasi yang dipimpinnya untuk di daerah Kalteng ini agar dapat terus mendukung kesuksesan Partai Golkar dimasa-masa ke depan yang mana sesuai dengan cita-cita para pendiri Partai Golkar agar dapat terus dijaga dan lebih maju.

“Harapan kami pertama Golkar Kalteng agar tetap kokoh berdiri untuk mengawal masyarakat Kalteng dalam mempertahankan cita-cita dari pada para pendiri partai Golkar dengan prinsip gotong royong,” ucap Eddy Raya, Jumat (26/10).

Eddy Raya menyatakan bahwa ‎dengan meneruskan cita-cita pendiri Partai Golkar di Kalteng yaitu menanamkan jiwa gotong royong, diyakini akan menciptakan suatu jalinan kerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

“Mari kita membangun Kalteng dengan semangat gotong royong tersebut dan kalau perlu ditopang dengan kerja keras,” pungkas Eddy Raya. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR