IPMK Palangka Raya Gelar Keakraban Tahun 2018

0
289
Saat seluruh mahasiswa Kotim melakukan kegitan Keakraban di salahsatu tempat Outbond di Palangka Raya

Kobar News, Palangka Raya – Agar terjalin keakraban sesama mahasiswa Kabupaten Kotawaringin Timur yang kuliah di Palangka Raya. Sebanyak 192 Mahasiswa Baru yang kuliah di palangka Raya mengikuti kegiatan Keakraban Mahasiswa Kotim Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK) Palangak Raya.

“Keakraban tahun ini saya kira akan lebih beda suasananya, karena kami panitia sudah menyiapkan konsep sedemikian rupa agar kawan-kawan peserta bisa lebih aktif dan bisa saling dekat dengan mahasiswa kotim yang lainnya,” ungkap Faisal selaku ketua Panitia Keakraban 2018.

Ketua Umum IPMK Palangka Raya, Ali Mosbeh mengatakan Keakraban mahasiswa Kotawaringin Timur Tahun 2018 dilaksanakan di taman Padang Himba Adventure Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah. Tempat yang teduh dan suasanan yang asri menjadi alasan kenapa dipilihnya tempat ini.

“Dengan terselenggaranya keakraban ini harapan saya bisa mempererat persaudaraan kita dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kita mahasiswa asal kotawaringin timur,” ujar Ali Mosbeh

Keakraban ini di isi dengan berbagai kegiatan outbound seperti memasukan paku dalam botol, estafet air, permainan tepung, waterpass, estafet karet dan lain-lain, yang memang semuanya adalah permainan yang memaksa kita untuk bisa bekerja sama agar dapat memenang dalam permainan.

“Tidak hanya itu keakraban ini di isi dengan materi sejarah mengenai IPMK Palangka Raya dan juga materi kepemimpinan. Bertujuan untk menambah wawasan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan mahasiswa Kotim,”ucapnya.

Sementara itu salah satu peserta Keakbran Mahasiswa Kotim Tahun 2018 mengatakan sangat senang karena dengan kegiatan ini bisa mengenal teman-teman lainnya dari Kotim dan juga pengrus IPMK Palangka Raya.

“Aku senang ikuti kegiatan keakraban ini karena aku bisa banyak kenal teman-teman baru yang sama-sama berasal dari kotawaringin timur,”pungkasnya Robainsyah peserta asal kecamatan Hentaya Hilir Selatan. (ta/One)

Unihealth 2 FB_IMG_1535879238052 Gamma

 

TINGGALKAN KOMENTAR