Kajari se Kalteng Mengikuti Rakernis di Pangkalan Bun

0
435
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto,SH.,MH

Kobar News, Pangkalan Bun – Para Kepala Kejaksaan Negeri se Kalimantan Tengah beserta unsurnya mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis), Jum’at (28/09) di Swissbellin Hotel Pangkalan Bun, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto,SH.,MH.

Dikatakan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah, Adi Sutanto,SH.,MH bahwa dalam Rakernis ini menyampaikan hasil dari Rakernis di Kejaksaan Agung beberapa bulan lalu, terhadap pencapaian kinerja dan evaluasi.

“Bila dalam kinerja tersebut, setelah dievaluasi, dan terdapat permasalahan, maka dicarikan solusinya, dan kemudian ditindaklanjuti di daerah masing-masing di lapangan,” ujar Kajati Kalteng, Adi Sutanto, SH.,MH yang didampingi Kepala Kejari Kotawaringin Barat, Bambang Dwi Murcolono,SH.,MH.

Dari hasil rekernis tersebut, kemudian dimasukkan dalam rekomendasikan, untuk ditindaklanjuti pada Rakernas yang biasanya dilaksanakan akhir tahun, dan apa yang menjadi rekomendasi itu juga bisa ditindaklanjuti oleh para Kejari, terutama enam tugas pokoknya, yakni Bidang Pembinaan, Bidang Intelejen, Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Perdata dan tata Usaha Negara, dan Bidang Pengawasan.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan pertemuan konsultasi para ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah kalimantan Tengah dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Se Kalimantan Tengah, yang membahas organisasi istri para jaksa. (One)

Unihealth 2 FB_IMG_1535879238052 Gamma

TINGGALKAN KOMENTAR