Caleg Partai Gerindra Wilayah 3 Ikuti Rakorwil

0
358
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, H.Iwan Kurniawan memberikan pembekalan bagi Caleg wilayah 3 Kalteng

Kobar News, Pangkalan Bun – Ratusan Calon Anggota Legislatif (Caleg) wilayah Kalteng 3 yang meliputi Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara, Selasa (25/09) mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Alibaba Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun.

Rakorwil 3 Kalteng ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, H.Iwan Kurniawan yang juga Caleg DPR RI bersama tiga Caleg DPR RI lainnya seperti Andi Darmaji yang berasal dari Kotawaringin Barat (Kobar), Ketua DPC Partai Gerindra Kobar, dan Caleg DPRD Provinsi Kalteng, Arisavanah.

Gamma

Dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kobar, Triyanto, bahwa kegiatan Rakorwil ini sangat penting dan wajib diikuti oleh seluruh caleg dari Wilayah 3 Kalteng ini, karena disinilah bekal untuk pemenangan Pilpres, dan Caleg disegala tingkatan.

“Ini langkah pemantapan strategi pemenangan Partai Gerindra kedepan untuk Pemenangan Presiden, maupun legislatif,” ujar Triyanto, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Rakorwil 3 Kalteng.

Begitu juga dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, H.Iwan Kurniawan, bahwa rakorwil ini tidak hanya sebagai pemantapan strategi pemenangan Partai Gerindra tapi juga sebagai ajang silaturahmi Caleg di tiga kabupaten.

FB_IMG_1535879238052

“Pertemuan ini juga, seluruh Caleg bisa bertukar pengalaman dan ilmu, dari para petahana kepada caleg yang baru, agar semuanya mendapatkan hak yang sama dalam memenangkan pertarungan di Pemilu 2019 nantinya,” kata H.Iwan Kurniawan.

Kegiatan yang dilakukan selama satu hari ini, diberikan pembekalan oleh Ketua KPU Kobar dan dari Banwaslu Kobar, selain dilakukan tukar menukar pengalaman dan ilmu, juga dilakukan perkenalan, sehingga tumbuh ikatan silaturahmi, baik dengan caleg antar kabupaten, juga caleg provinsi dan DPR RI. (One)

Unihealth 2

TINGGALKAN KOMENTAR