Barsel Bersiap Sambut Gubernur Kalteng dan Meriahkan Puncak HUT ke 59

0
423
Nampak petugas melakukan pemasangan ucapan HUT ke 59 Kabupaten Barsel di salah satu jembatan di Kabupaten Barsel menyambut kedatangan Gubernur Kalteng beserta rombongan, (17/9)

Kobar News, Buntok – Semakin dekatnya puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel, seperti persiapan ucapan selamat hari Jadi Barsel hingga ucapan selamat datang Gubernur Kalteng beserta Istri dan rombongan pemerintah provinsi Kalteng.

Spanduk – spanduk ucapan selamat datang Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H.Sugianto Sabran dan Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi, Yulistra Ivo Azhari Sugianto juga banyak terpampang disekitar Buntok. Hal tersebut karena rencananya Gubernur Kalteng akan datang menghadiri upacara peringatan HUT Barsel ke 59, Buntok pada 21 september 2018.

Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri saat dikomfirmasi Kobar News melalui Whats App (WA) nya, Senin (17/9), mengatakan bahwa Pak Gubernur insya Allah direncanakan hadir pada tanggal 21 dan 22 di Barsel. Hal tersebut sekaligus akan melakukan peresmian di 5 jembatan Tamanbiring Witu Pamsimas di Karau.

Eddy Raya memastikan bahwa dalam kegiatan HUT Barsel ke 59 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena akan ada pembagian 600 unit sepeda ke anak Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Barsel pada acara puncak nantinya.

“Kami berharap kegiatan nanti akan berjalan lancar dan tidak ada hambatan karena diprediksi akan banyak warga Barsel berhadir di acara puncak tersebut yang akan dihadiri pula oleh para generasi bangsa di Kabupaten Barsel ini nantinya,” pungkas Eddy Raya. (ATT/One)

Unihealth 2

TINGGALKAN KOMENTAR