Andi Irawan Ketua Hima Kobar Palangka Raya yang Baru

0
370
Andi Irawan Ketua Hima Kobar Palangka Raya periode 2018-2019

Kobar News, Palangka Raya – Himpunan Mahasiswa (Hima) Kotawaringin Barat Palangka Raya melaksanakan Musyawarah Mahasiswa Tahun 2018 untuk memilih ketua yang baru setelah berakhirnya masa kepengurusan 2017-2018.

Hima Kobar Palangka Raya sebagai wadah berhimpun bagi Mahasiswa asal Kabupaten Kotawaringin Barat yang tergabung dalam.

Kegiatan dilaksanakan di Betang Hapakat Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Minggu (16/9), Pada MUSMA tahun ini telah terpilih Andi Irawan sebagai Ketua Hima Kobar periode 2018-2019.

“Kedepan saya akan segera lakukan inventarisir mahasiswa asal kobar yang ada di semua perguruan tinggi di Palangka Raya sehingga kami memiliki data base yang update, saya bersama pengurus nanti ingin melakukan jemput bola menemui kawan mahasiswa asal kobar,”ungkapya kepada Kobar News.

Selain itu, Dirinya ingin menjadikan Hima Kobar Palangka Raya ini sebagai wadah aspirasi positif bagi segenap mahasiswa asal Kobar agar terjalin silaturahmi dan komunikasi yang semakin solid.

“Sudah saya siapkan sejumlah agenda dan rencananya dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan mahasiswa Kobar yang ada di Palangka Raya baik yang baru maupun yang sudah lama,” ungkap putra asal Pangkalan Lada ini.

Andi Irawan menang dalam proses pemilihan secara demokratis dalam sidang pleno yang berlangsung selama dua hari, ia mengungguli pesaingnya Yemima Friska dan Widiya Triyadi. (ta/One).

Unihealth 2

TINGGALKAN KOMENTAR