Asyik…Gubernur Kalteng Siapkan 100 Juta Bagi Yang Benar Menjawab Pertanyaannya

0
409
Acara Haornas Tingkat Provinsi Kalteng didahului dengan senam bersama

Kobar News, Pangkalan Bun – Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-35 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dilaksanakan di stadion olahraga Sampuraga, Senin (10/09) Jalan Sultan Sahrir, Pangkalan Bun.

Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran langsung memimpin jalannya upacara yang diikuti oleh ribuan pelajar dan jajaran dinas di Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) dan mengajak berolahraga untuk kesehatan masyarakat Kalteng dan membangun Indonesia yang sehat dengan olahraga.

Ada harapan Gubernur Kalteng terhadap rakyat Kalteng, khususnya pelajar dan generasi bangsa salah satunya adalah menjauhi narkoba. H.Sugianto Sabran dengan tegas mengatakan larangan generasi bangsa di Kalteng kepada narkoba karena ini akan merusak seluruh rangkaian elemen kehidupan kita, mulai dari tidak tercapainya cita – cita hingga dijauhi masyarakat. Jangan pernah mencoba dengan yang namanya narkoba, tegas H.Sugianto Sabran.

Usai memimpin upacara, Gubernur Kalteng langsung menyaksikan rangkaian acara diantaranya parade pencak silat, binaraga dan taekondo yang dimeriahkan oleh putra putri Kabupaten Kobar.

Acara Haornas Ke-35 semakin meriah ketika dilaksanakannya undian berhadiah delapan buah sepeda gunung dan sebuah sepeda motor hingga 100 juta rupiah hadiah yang diberikan Bank Kalteng kepada putra putri di Pangkalan Bun yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan dalam kegiatan Haornas tersebut.

Nampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya para pejabat lingkup Provinsi Kalteng seperti kepala Dinas Kehutanan Kalteng, Sri Suwanto, Dinas Perkim Provinsi Kalteng, Ir.Leonard S.Ampung, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng, Ir.Rawing dan Plt Dinas PU, Salahudin beserta Kabid Binamarga, Edy Karusman.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya dari Anggota DPR RI, Rahmat Hamka Nasution, Anggota DPRD Provinsi Kalteng, H.Syahrudin Durasid dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Ir. H.Abdul Razak.

Beberapa Bupati juga turut hadir diantaranya Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah beserta H.Ruslan AS (Suami) dan Bupati Barito Selatan (Barsel), Ir. Eddy Raya Syamsuri serta Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR