Para Ketua DPW PPP Ziarah Ke Makam KH. Idham Chalid

0
463
Ketua DPW PPP Kalteng, H.Awaludin Noor (Jaket Hitam Tengah) bersama puluhan tokoh ketua DPW PPP saat berziarah ke makam KH.Idham Chalid (7/9).

Kobar News, Jakarta – Para tokoh ketua Partai Persatuan Pembangunan dibeberapa wilayah melaksanakan acara kegiatan spiritual kebeberapa makam sesepuh pendiri partai berlambang ka’bah.

Salah satunya adalah berziarah ke makam KH.Idham Chalid yang berlokasi di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor. Adapun maksud dan tujuan dari para ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini adalah bermaksud untuk mendoakan almarhum yangg merupakan deklator (pendiri PPP) yang juga merupakan pahlawan nasional.

Hal tersebut dikatakan oleh H.Awaludin Noor selaku ketua DPW PPP Kalimantan Tengah (Kalteng) saat dikomfirmasi oleh Kobar News melalui pesan Whats App (WA), Jum’at (7/9).

ketika dikomfirmasi siapa saja yang mengikuti safari tersebut, Awaludin mengungkapkan bahwa beberapa tokoh ketua yang mengikuti safari religi PPP ini diantaranya Ketua DPW PPP Jawa Barat yang merupakan bupati bogor terpilih, kemudian ada Ketua DPW PPP Kalteng, Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Ketua DPW PPP Banten, Ketua DPW PPP Sumatra Utara, Ketua DPW PPP Babel, Ketua DPW PPP Sulewesi Selatan, Ketua DPW PPP Jambi, Ketua DPW PPP Bali, Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Barat (NTB), Ketua DPW PPP Sulewesi Tenggara dan Ketua DPW PPP Papua.

H.Awal mengungkapkan bahwa bagi para ketua DPW dalam ziarah ini kami berharap dapat menteladani dan mengambil pelajaran dari almarhum dalam menakhodai partai PPP diwilayah Nusantara.

“Serta diharapkan dapat menambah spirit bagi para penerus PPP utk tetap istiqomah beribadah membesarkan PPP di wilayahnya masing-masing,” ujar Awaludin. (ATT/One)

FB_IMG_1535879238052 Gamma Sopian Alat Vital

 

TINGGALKAN KOMENTAR