Eddy Raya : Turnamen Golf Diharapkan Dapat Menjalin Kebersamaan.

0
257

Kobar News, Palangka Raya – Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di bulan september tahun ini akan berulangtahun yang ke 59, tepatnya pada Tanggal 21 September 2018. Berbagai persiapan kegiatan rangkaian HUT tersebut telah dilaksanakan dan akan digelar sebelum puncak acara HUT Kabupaten Barsel yang akan dipusatkan di Stadion Bung Karno Simpang Sanggu-Sababillah, Buntok.

Bupati Kabupaten Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri ketika dikonfirmasi Kobar News melalui pesan Whats App (WA) nya mengatakan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barsel yang ke 59 akan dirangkai berbagai kegiatan dan hiburan rakyat. kegiatannya ada yang sudah dilaksanakan dan beberapa hari kedepan juga ada kegiatan seperti turnamen golf Bupati Cup 2018, Senin (3/9).

“Hal ini kami laksanakan agar masyarakat Barsel mampu menjalin keakraban antar sesama warga dalam moment HUT barsel kali ini. Meskipun rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Barsel tahun ini sama seperti tahun kemarin dan ada beberapa penambahan kegiatan. Diharapkan kegiatan tersebut dimaksimalkan dan mampu menghibur rakyat dalam menjalin kebersamaan antar pemerintah Kabupaten Barsel dan rakyat Barsel menuju momen puncak kegiatan HUT ke 59 tahun ini nantinya,” ungkap Eddy Raya.

FB_IMG_1535879238052

Kegiatan turnamen golf merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Barsel misalnya, kegiatan ini diharapkan mampu menjaring bibit terbaik yang diharapkan Barsel mampu mengangkat nama baik kabupaten kedepannya.

“Kita lebih berharap dalam turnamen golf ini bukan hanya ajang silaturahmi antar pecinta golf di Kalteng saja, melainkan mampu menciptakan kebersamaan antar para elit politik, pimpinan pemerintah Kabupaten dan pimpinan pemerintah provinsi Kalteng hingga masyarakat,” tambah Eddy Raya.

“Dari jadwal yang direncanakan, Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Kota Palangka Raya pada 14-15 September 2018 yang berlokasi di lapangan golf isen Mulang, jalan Cilik Riwut Km.4,” ujarnya.

Gamma

“Kegiatan opening turnamen Golf kami rencanakan akan bermitra dengan Bank Kalteng dan pengurus Golf se Kalteng yang diketuai oleh Ir.H.Abdul Razak,” kata Eddy Raya.

“Insya Allah, Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran dan Ketua DAD Kalteng, H.Agustiar Sabran serta Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng, Ir.H.Abdul Razak natinya juga akan berpartisipasi dalam turnamen golf tersebut, semoga tidak ada halangan disaat pelaksanaannya nanti,” ujar Eddy Raya.

Pelaksanaan turnamen golf Bupati Cup dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke 59 Kabupaten Barsel di tahun 2018 bertema menjalin keakraban dan persatuan antar sesama pemain golf sekaligus mempererat silaturahmi antar pengurus Golf Kalteng dan Pemkab Barsel serta pemerintah provinsi Kalteng agar dapat bersinergi membangun daerah dimasa yang akan datang,” pungkas Putra Almarhum H.Asmawi Agani, mantan Gubernur Kalteng. (ATT/One)

Sopian Alat Vital

 

TINGGALKAN KOMENTAR