Ingin Bawa Pemuda Lebih Maju, Elly Saputra : Saya Terpanggil Untuk Ikut Berkompetisi

0
334
Ketua GP Ansor Kalteng, Elly Saputra

Kobar News, Palangka Raya – Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kalimantan Tengah, Elly Saputra resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KNPI Kalteng dengan didampingi oleh Organisasi Kepemudaan (OKP), yang akan berkompetisi dengan calon lainnya pada Musda KNPI Kalteng Ke XIV yang dihelat pada 1 September 2018, Sabtu Besok.

Pantauan dilapangan saat Ketua GP Ansor, Elly Saputra melakukan pendaftaran sebagai Calon Ketua KNPI Kalteng. Dirinya didampingi oleh puluhan dari berbagai organisasi yang mendukungnya untuk maju diantaranya GP Ansor, Banser, GAMKI, Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila, Sapma Pemuda Pancasila, Resimen Maharaya. Dan diterima oleh Sekertaris Panitia Ahmad Syarif panitia lainnya.

Elly Saputra mengatakan bahwa dirinya datang ke KNPI Kalteng dengan semua berkas persyaratan sebagai calon Ketua DPD KNPI Kalteng sudah dipersiapkan salah satunya yakni surat rekomendasi dari enam OKP (organisasi kepemudaan) dan 3 DPD KNPI Kabupaten di Kalteng.

“Saya bersama rekan-rekan dari Pemuda Pancasila, Banser, Resimen Maharaya menyerahkan berkas dan pendaftaran sebagai Calon Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng dan tentunya Saya siap untuk berkompetisi,”ungkapnya kepada Wartawan usai mendaftar.

Saat ditanya kenapa memilih ikut berkompetisi sebagai Calon Ketua KNPI Kalteng, dengan tegas dirinya terpanggil dan siap berkompetisi dalam pemilihan Ketua KNPI Kalteng.

“Saya terpanggil dan sebagai Pemuda kita selalu semangat karena kita merupakan garda terdepan dalam menjaga Bangsa. Dan juga karena tantangan kedepan makin banyak terutama bagaimana membawa pemuda itu agar bisa lebih maju,”tegasnya.

Dia menambahkan bahwa salah satu alasannya maju dalam agenda besar tersebut adalah sebagai bentuk pengabdian pada bangsa dan negara serta agar pemuda dapat berperan serta lebih banyak lagi dalam berbagai bidang.

“Mudah-mudahan apa yang kita jalin kerjasama ini nantinya dapat menjadi berkah sampai nantinya musda ini terlaksana,”harapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Kobar News, Elly Saputra telah mengantongi dukungan Tiga (3) DPD KNPI Kabupaten yaitu DPD KNPI Murung Raya, Kotawaringin Timur dan Kuala Kapuas. Dan Untuk OKPnya didukung oleh 6 OKP yaitu GP Ansor, GAMKI, Perada, PD Garuda KPPRI, Fatayat NU, PMII. (ta/One)

Gamma Sopian Alat Vital

 

TINGGALKAN KOMENTAR