Pemotongan Hewan Kurban Sebagai Wujud Partai Demokrat Peduli dan Memberi Solusi

0
98

Iklan BGA ASMIklan RI Astra

Kobar News,  Palangka Raya – Dalam merayakan Idul Adha 1439 Hijriah Dewan Pimpinan Partai Demokrat Kalimantan Tengah melaksanakan pemotongan Hewan Kurban sebanyak dua ekor Sapi dan dua ekor kambing di Halaman Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng, Jalan RTA Milono, Palangka Raya.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, B Nadalsyah melalui Sekertaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi mengatakan pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang merupakan kurban dari keluarga besar Partai Demokrat Kalteng.

Iklan RI KejariIrwanudin

“In sya Allah pembagian daging kurban ini akan dilakukan secara merata baik itu dilingkungan Sekertariat dan DPC serta PAC Paryai Demokrat di Kota Palangka Raya. Ini murni program Demokrat Peduli dan Memberi Solusi,”ungkap Junaidi didmpingi Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng, HM Sriosako, Kamis (23/08).

Menurut Junaidi, dari hewan kurban dua ekor sapi dan dua ekor kambing ini disipakan sebanyak 600 kupon. Hari ini juga dilakukan syukuran atas terpilihnya dua Kader Prtai Demokrat Kalteng yang maju dalam Pilkada Serentak Tahun 2018.

Iklan RI Dinsos IklanIklan RI Disnakertrans

“Alhamdulillah ada dua Kader Partai Demokrat yang terpilih dalam Pilkada Tahun 2018, Ketua DPC Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah terpilih sebagai Wakil Walikota Palangka Raya. dan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah sebagai Bupati Barito Utara,”pungkasnya.

Sedangkan Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng, HM Sriosako menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dari seluruh kader untuk bersama-sama dan Bahu membahu dalam melaksanakn pemotongan hewan kurban.

GammaSopian Alat Vital

“Pemotongan Herwan kurban ini bagian dari upaya Partai Demokrat Kalteng untuk berbenah. dan juga berharap sehingga pada saat nanti pileg 2019 nanti minimal meraup suara terbanyak,”harapnya. (ta/One)

TINGGALKAN KOMENTAR