Ribuan Warga Kobar Mengikuti Pawai Pembangunan

0
433

Iklan RI Astra Iklan RI Kejari

Kobar News, Pangkalan Bun – Ribuan warga dari berbagai elemen memadati Jalan Pangeran Antasari, Jalan Hasanudin dan Jalan Prakusumayudha yang merupakan rute Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (18/08).

Bupati Kotawaringin Barat bersama seluruh Forkominda dan Kepala SKPD berada di Panggung kehormatan dengan menyaksikan masing-masing peserta karnaval dengan berbagai penampilan, seperti budaya, fashion dan pencak silat serta lainnya.

Iklan BGA ASM Iklan RI Disnakertrans

Salah satu Panitia Pelaksana dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat, Tengku Jayadi,SH mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Pawai untuk memperingati 17 Agustus, baru kali ini digelar setelah sekian tahun tidak digelar.

“Pawai biasanya digabungkan dengan memperingati HUT Kotawaringin Barat yang diperingati setiap 3 Oktober, namun untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ini Pemkab Kotawaringin Barat menggelarnya,” ujar Tengku Jayadi.

Iklan RI Dinsos IklanIrwanudin

Untuk peserta sendiri, tidak ada pendaftaran, namun telah diberikan edaran, maka peserta datang sendiri, dan jumlahnyapun tidak diketahui, namun dengan antusiasnya peserta yang panjangnya mencapai dua kilometer ini pesertanya bisa mencapai 200 kontingen dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dinas, instansi, dan pelajar. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR