Warga Sampit Simpan Shabu Diamankan Polres Kobar

0
536

Kobar News, Pangkalan Bun – Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Kompi II B Pelopor Intelmob  telah mengamankan Haji AR warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang menyimpan satu paket Narkoba jenis Shabu, Rabu (25/07) di Hotel Sampurna Jalan Domba Pangkalan Bun.

Dijelaskan Kasat Resnarkoba Polres Kobar, AKP Triyono Raharja, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari masyarakat yang dapat dipercaya, terkait adanya seseorang yang telah membawa narkoba jenis shabu di hotel tersebut.

“Kami dalami laporan tersebut, dan sekitar Pukul 07.00 WIB, anggota melakukan penangkapan terhadap terlapor di sebuah hotel,” ujar AKP Triyono Raharja.

Kemudian lanjut AKP  Triyono, dilakukan penggeledahan terhadap badan terlapor, dan ditemukan ditangan sebelah kanan barang berupa 1 buah kotak bertuliskan STRMSD yang berisikan 1 buah paket sabhu dengan berat kotor 0,36 gram. Kemudian terlapor di bawa ke kantor sat narkoba untuk sidik lebih lanjut.

Pasal yang disangkakan terhadap terlapor, telah melanggar Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 TH 2009 tentang Narkotika. (One)

GammaSopian Alat Vital

TINGGALKAN KOMENTAR