Menhut Korsel Melihat Investasi dan Wisata TNTP

0
568

Kobar News, Pangkalan Bun – Menteri Kehutanan Korea Selatan, Kim Jae Hyun didampingi Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang Beong, mengunjungi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk melihat investasinya di PT.Korintiga Inhutani yang ada di Natai Peramuan Kecamatan Pangkalan Banteng dan mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting.

Kedatangannya di Bandara Iskandar Pangkalan Bun disambut Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, dan anggota DPR RI, Hamdani, Rabu (11/07) dan beristirahat di VIP Bandara Iskandar Pangkalan Bun, sebelum bertolak ke Natai Peramuan.

Dikatakan Menhut Korsel, dirinya telah berkeliling pada investasi Korsel yang ada di Indonesia, terutama di bidang kehutanan.

“Di Kobar ini yang terakhir kami kunjungi, dari beberapa daerah, seperti di Lombok, NTB, dan sebelum berangkat ke negara kami, akan mengunjungi TNTP,” ujar Kim Jae Hyun.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, menyambut baik kedatangan Menhut Korsel tersebut, dan menurutnya kedatangannya itu akan berdampak baik pada investasi di Kobar ini. (One)

GammaSopian Alat Vital

TINGGALKAN KOMENTAR