DPD Golkar Kota Palangka Raya Lakukan Safari Ramadan

0
708
DPD Golkar Kalteng dan DPD Tk I Golkar Kota Palangka Raya usai melaksanakan kegiatan berbuka puasa di flamboyan, Pahandut, Palangka Raya (27/5)

Iklan KSOP Kumai

Kobar News, Palangka Raya – Bulan Puasa Ramadan 1439 H Tahun 2018 kali ini merupakan moment demokrasi yang sangat luar biasa dijalani oleh para elit politik khususnya para kader Partai Golkar baik di tingkat DPD Golkar Kalteng maupun di DPD Golkar kabupaten dan kota.

Iklan Pelindo Ramadan (Revisi)

Meskipun bulan suci ramadan, tidak menyurutkan semangat DPD Golkar Kota Palangka Raya yang dinahkodai Fairid Naparin dan pengurus lainnya untuk menjalani puasa dan saling berbagi dibulan yang penuh pahala ini dalam kegiatan berbuka bersama warga Kota Palangka Raya.

Iklan Jaksa

Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan partai Golkar Kota Palangka Raya sengaja melaksanakan acara berbuka bersama dengan masyarakat yang kali ini dipilih bertempat di daerah Flamboyan Bawah Kecamatan Pahandut yang notabennya berpenduduk terbesar kedua setelah Kecamatan Jekan Raya.

Iklan KPC (Contoh) Revisi

Bulan yang penuh dengan rahmad, ampunan dan magfirah ini, kai segenap jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya didampingi pengurus DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan semoga bulan yang berlimpah pahala bagi kita yang menjalankan ibadah puasa kali ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT, ucap Fairid Naparin yang juga merupakan Kandidat terkuat di Pilkada Kota Palangka Raya Tahun 2018.

Iklan Dinas TPHP Ramadan

Sementara itu, H.Suhaimi selaku perwakilan DPD Golkar Kalteng menyampaikan permohonan maaf ketua DPD Golkar Kalteng yang tidak bisa hadir kali ini karen ada kegiatan safari Ramadan DPD Golkar Kalteng di 14 Kabupaten Kota lainnya.

Iklan AAL

Disisi lain, Ustadz Arifin yang memberikan tausiyah pada acara buka bersama DPD Golkar Kota Palangka Raya di Jalan A.Yani, Minggu (27/5) sore itu mengingatkan bahwa moment Ramadan menjadi motivasi mendapatkan hidayah, berkah dan magfirah dari Allah SWT dengan memperbanyak membaca Al Quran serta menjalankan ibadah sunnah yang dianjurkan selama bulan puasa karena akan memperbanyak pahala.

Iklan Ramadan Best

Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh pengurus DPD Golkar Kalteng maupun Kota Palangka Raya, hadir pula beberapa tamu undangan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng seperti Agus Triantony S.Sos selaku wakil sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang juga merupakan Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Palangka Raya, kemudian turut hadir pula ketua DPC Demokrat Kota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah bersama suami. (ATT/One)

Iklan BGA ASM

Sopian Alat Vital

TINGGALKAN KOMENTAR