Eddy Raya Hadiri Undangan Lounching Alfamart

0
1134
Bupati Barsel, Ir.H. Eddy Raya Syamsuri saat melakukan foto bersama jajaran manajemen Alfamart dan warga di Buntok, beberapa waktu lalu

Iklan JaksaIklan AAL

Kobar News, Buntok – Semakin tingginya kebutuhan masyarakat Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membuat tingkat keberadaan toko yang menyediakan barang semakin berkembang dan cukup diminati warga.

Hal ini lah yang dilihat oleh Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri yang hadir dalam Lounching Alfamart di Buntok.

Iklan PKB kobar (Revisi)Iklan KPC

Kita berharap Alfamart kedepannya dapat memenuhi kebutuhan warga khususnya di Buntok dan karena disaat berbagai kondisi kebutuhan yang semakin meningkat maka persedian barang harus semakin lengkap.

Dengan dibukanya Alfamart menghiasi pertumbuhan usaha untuk melengkapi kebutuhan warga Buntok maka akan semakin baik pula tingkat kepuasan warga terhadap pemenuhan kondisi kebutuhan tersebut, terlebih dengan kondisi yang nyaman seperti toko Alfamart ini, ungkap Eddy Raya saat menyampaikan sambutan dalam lounching toko serba ada itu pada Minggu (20/5).

Iklan BGA dan ASM JpgIklan Ramadan Best

Eddy Raya memberikan sambutannya kepada masyarakat yang hadir dan jajaran menejemen Alfamart yang pada saat itu turut bersama dalam kegiatan lounching, menambahkan bahwa Alfamart ini semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan dasar warga terutama kebutuhan rumah tangga warga Buntok.

Eddy Raya juga mengingatkan bahwa masyarakat yang memiliki toko kecil agar jangan kuatir dengan hadirnya Alfamart karena saya yakin setiap usaha pasti ada pangsa pasarnya tersendiri sesuai selera warga kita untuk berbelanja memenuhi kebutuhan pokok, cetusnya.

Yang terpenting adalah bagaimana setiap kebutuhan warga dapat terpenuhi sesuai yang diinginkan masyarakat kita, harapnya.

Semoga keadaan seperti ini dapat meningkatkan perekonimian warga dan para pedagang agar saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Barsel kita tercinta, pungkasnya. (ATT/One).

TINGGALKAN KOMENTAR