Bupati Berjanji Akan Melakukan Sidak Pasar

0
619

unihealth

Kobar News, Pangkalan Bun – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah tiga tahun ini menggratiskan lapak Pasar Ramadan yang menjual makanan dan minuman di Alun Alun Istana Kuning (Lapangan Tugu) dan tercatat ada 60 pedagang yang memenuhi lapak tersebut.

Sejak dibuka oleh Bupati Kobar, Kamis sore kemarin (17/05) pedagang sangat optimis mendapatkan keuntungan yang luar biasa, karena dagangannya tidak terlalu mahal dikarenakan tidak dikenai biaya lapak.

Hal itu diungkapkan Zubaidah, salah satu pedagang di Pasar Ramadan, yang hanya mengambil keuntungan antara Rp 2.000 hingga Rp 5.000 tergantung besar kecilnya dagangan titipan warga.

“Wajar saja jika kami mengambil keuntungan besar bila harganya pun besar, dan kecil bila harganya pun kecil, kami sesuaikan dengan barangnya,” ujar Zubaidah.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah menyingkapi agar makanan yang diperdagangkan dengan harga yang standar murah, berjanji akan melakukan sidak pasar, kalau saja ada harga yang melonjak di bulan ramadan ini, akan melakukan operasi pasar, agar harga terjangkau oleh masyarakat. (One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR