Samsat Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0
1180

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Kantor bersama Samsat Kotawaringin Barat, dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar dan Jasa Raharja, terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala UPTPPD Kotawaringin Barat, Rachman. mengatakan optimalisasi pelayanan dengan membuka pelayanan Samsat Corner di Citimall Pangkalan Bun, setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB. Selain itu juga membuka pelayanan di area Car Free Day, setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

”Kita juga akan optimalkan pelayanan keliling antar kecamatan, agar mempermudah masyarakat dan tidak perlu jauh pergi ke Pangkalan Bun.” Katanya, Selasa (07/05) kepada Kobar News.

Rachman melanjutkan, selain pelayanan Samsat keliling antar Kecamatan Kotawaringin Lama, Arut Utara dan Pangkalan Lada, Samsat keliling juga melakukan kegiatan di perusahaan-perusahaan dan terjadwal setiap bulannya.

Ditambahkannya, Samsat pembantu Kecamatan Pangkalan Banteng juga buka pelayanan setiap hari Rabu dan Kamis setiap minggunya. Dari semua pelayanan ini pihaknya ingin masyarakat dapat terbantu dan dimudahkan untuk melakukan kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor ,dengan harapan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna pembiayaan pembangunan daerah. (Max/One)

TINGGALKAN KOMENTAR