Menteri Agama Saksikan Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf

0
1059

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Palangka Raya – Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kalimantan Tengah (Kalteng), Pelopor SH., MH memberikan sertifikat tanah kepada Kepala Kantor Kementrian Agama Kalteng, Drs.H.Masrawan M.Ag.

Bertempat di halaman asrama haji Kalteng, jalan G. Obos Palangka Raya, acara penyerahan tersebut disaksikan oleh Menteri Agama RI, H.Lukman Hakim dan Sekda Pemerintah Provinsi Kalteng, Fahrizal, Jumat (4/5), Palangka Raya

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Depag Kalteng juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Provinsi Kalteng yang telah banyak membantu mensukseskan program keagamaan hingga infrastruktur penunjang.

Sebanyak 1.400 sertifikat tanah wakaf rumah ibadah dan aset BMN (Barang Milik Negara) dalam penyerahan simbolis tersebut disaksikan jajaran Kemenag Kalteng dan tamu undangan yang hadir.

Menteri Agama mengungkapkan dalam sambutannya bahwa sangat penting menghadiri kegiatan di Palangka Raya hari ini meskipun masih keadaan belum fit.

Asrama haji di Kalteng harus pada tingkat level hotel bintang tiga. Oleh karena itu, kita sangat menginginkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan haji kedepan. Alhamdulillah setiap tahunnya tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat Indonesia semakin meningkat, tambah Lukman Hakim.

Alhmdulillah kesiapan terkait dengan haji sudah maksimal dari 165 hotel di Mekkah yang telah belerjasama dengan Indonesia yang akan memberikan pelayanan penuh terhadap jemaah Indonesia tahun ini.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Ir.H.Abdul Razak, kemudian nampak mendampingi menteri agama dari awal hingga usai acara yakni, Ketua DPW PPP Kalteng, H.Awaludin Noor dan Rektor IAIN, H.Ibnu Elmi, serta anggota DPR RI dapil Kalteng, Rahmat Hamka Nasution. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR