Wabup Kobar Lepas Kafilah MTQ Ke-29 Di Pulpis

0
580
Pimpinan Kafilah menerima panji Kobar untuk dikibarkan diarena MTP Ke-29 di Kabupaten Pulang Pisau

IMG-20180106-WA0109

Pangkalan Bun, Kobar News – Wakil Bupati Kotawaringin Barat, melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-29 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (11/04) di Halaman kantor Bupati Kobar.

Rombongan Kafilah asal Kobar sebanyak 40 Orang ditambah dengan official dan pelatih 30 orang total keseluruhan 70 orang langsung bertolak dengan menggunakan bis pada sore hari itu juga ke Pulang Pisau.

Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan, MTQ Ke- 29 yang diadakan di Kabupaten Pulang Pisau ini menjadi ajang silaturahmi antara Qori dan Qoriah terbaik di Kabupaten masing-masing, dan dirinya berharap Kobar masuk dalam lima besar.

“Saya berpesan agar kafilah MTQ Ke-29 asal Kobar ini, menjaga nama baik daerah, menjaga kesehatan, dan dapat meningkatkan prestasi,” ujar Ahmadi Riansyah.

Pelepasan ditandai dengan di serahkannya Panji Kabupaten Kotawaringin Barat kepada pimpinan kafilah untuk dikibarkan di arena MTQ Ke-29 di Kabupaten Pulang Pisau, yang disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar, Kepala Kantor Kementrian Agama dan undangan lainnya. (Memet/One)

TINGGALKAN KOMENTAR