Penyedia Jasa Kontsruksi Harus Memahami UU No.2

0
438

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Sosialisasi UU No.2 tentang Jasa Konstruksi dan dibuka oleh Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Selasa (03/04) di aula Kantor Bupati Kobar.

Dikatakan Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah agar seluruh penyedia jasa konstruksi dapat berperan serta dalam membangun daerah ini, salah satunya dengan meningkatkan kualitas pekerjaannya, dengan menekan dan memperkecil angka kecelakaan pekerja.

“Di dalam UU No.2 tentang Jasa konstruksi ini sudah jelas, ada peranan pemerintah daerah, dalam hal ini Pemkab Kobar untuk membina pelaksanaan jasa konstruksi, dan dalam sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman terhadap jasa konstruksi, bagi pengguna maupun masyarakat serta pengguna jasa itu sendiri,” ujar Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah dihadapan peserta yang sebagian besar Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Kobar dan Asosiasi Jasa Konstruksi yang ada di Kobar.

Ahmadi Riansyah meminta kepada jasa konstruksi agar betul-betul menjaga dan meningkatkan pekerjaannya, karena dengan kualitas pekerjaan yang baik, berarti jasa konstruksi sudah memahami akan tugas dan kewajibannya sebagaimana tertuang dalam UU No.2 tentang Jasa Konstruksi ini. (One)

Unihealth Radang Sendi

TINGGALKAN KOMENTAR