Visi dan Misi Harus Prioritas Pembahasan Musrenbang

0
450
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah memberikan sambutan pada Musrenbang Kobar, Selasa (27/03)

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Pasangan Hj.Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah telah menjadi prioritas pada pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), terutama pada tiga sektor yang menjadi skala prioritas yakni Pengembangan Pertanian dalam arti luas, Infrastruktur dan Pariwisata.

Hal itu ditegaskan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayah dalam sambutannya saat membuka Musrenbang Kabupaten Kobar, Selasa (27/03) di Aula Kantor Bappeda Kobar, sekaligus menegaskan program pembangunan yang disampaikan setiap SOPD harus sesuai dengan visi dan misi demi terwujudnya percepatan pembangunan.

“Saya telah mengikuti semua kegiatan Musrenbang di setiap kecamatan, dan Musrenbang telah terstruktur pembahasannya, mulai dari tingkat desa, kecamatan bahkan sekarang ini tingkat kabupaten, dan saya mengetahui apa saja yang menjadi usulan dan skala prioritas,” ujar Bupati Kobar dengan tegas dihadapan SOPD Kobar.

Bupati Kobar bahkan menegaskan kembali, bila ada usulan rencana pembangunan, baik dari Kecamatan maupun dari SOPD yang tidak sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kobar, maka untuk tidak dimasukkan dalam program prioritas pembangunan. (One)

Salon Erna

 

TINGGALKAN KOMENTAR