Bupati Meminta Lebih Cepat Lebih Baik

0
500
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, saat membuka Working Gruop, Pendataan Kebun Kelapa Sawit di Hotel Swiss Bellinn Pangkalan Bun, Senin (26/03)

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) menginginkan kepada semua Kepala SOPD Kobar agar jangan pernah menunda pekerjaan, lebih cepat lebih baik, terkait kesejahteraan masyarakat terutama petani sawit, Senin (26/03) di aula Swis Belin.

Karena tuntutan kerja lebih cepat akan lebih baik dari pada menunda sesuatu, ini terait kesejahteraan masyarakat terutama petani sawit sendiri, mungkin petani sawit itu sendiri hanya dipandang sekedar salah satu obyek tertentu, petani harus kita gandeng bahwa dari petani ini bisa menghasilkan petani penggerak kelapa sawit, ucap Nurhidayah usai pembukaan working gruop, pendataan kebun kelapa sawit di Hotel Swiss Bellinn Pangkalan Bun.

“Target ini lebih cepat, ini salah satu upaya Pemerintah Kobar dengan mempercepat pembangunan terutama pertanian dan perkebunan sesuai visi misi kedepan dalam arti luas,” katanya

Sektor unggulan kita menciptakan iklim kesejahteraan masyarakat, tentunya jaminan harga (tidak bisa dinaikan), dengan jaminan ini tidak akan ada perbedaan dan permainan pihak pihak yang tidak di inginkan, seru orang nomor satu di Bumi Marunting Batu Aji.

Tentunya dalam mempersiapkan ini akan banyak kendala kendala, Dalam waktu dekat akan persiapkan dengan solusi solusi yang tidak saling merugikan satu dengan yang lain, pungkas Nurhidayah. (Max/One)

Salon Erna

TINGGALKAN KOMENTAR