Wabup Kobar Tinjau Kembali Jalan Konsorsium Aruta

0
593
Wabup Kobar, Ahmadi Ifansyah bersama konsorsium perusahaan. Meninjau langsung pekerjaan jalan di Kecamatan Arut Utara

Kobar News, Pangkalan Bun – Banyaknya kerusakan jalan di Kalimantan Tengah (Kalteng) termasuk di Kotawaringin Barat (Kobar) yang sebagian besar jalan menuju desa – desa yang berada di Kecamatan Arut Utara (Aruta). Kegiatan ini meninjau konsorsium perusahan, sudah berapa persen jalan yang dibuka oleh pihak perusahan. Kamis (22/03)

IMG-20180106-WA0109

Berdasarkan hasil kesepakatan pada adendum pertama, Pemkab Kobar bersama konsorsium perusahan bersepakat  bahwa adendum pertama harus selesai sampai dengan per-31 Maret 2018, Pemkab Kobar memastikan apakah progres yang proyeksikan sesuai dengan harapan..

Wakil bupati Kobar Ahmad Riansyah meninjau langsung di Kecamatan Aruta bahwa konsorsium jalan yang sudah di garap KTH 90 persen, PT. Astra 95 persen, PT.BJAP 54 persen, PT.Hensburi 28 persen. Tapi seharusnya di Bulan Maret ini sebenarnya harus 100 persen selesai namun terndala cuaca dan medan yang curang sehingga tidak dapat 100 persen.

“Kami akan rapat kembali dengan pihak konsorsium perusahan agar jalan tersebut selesai 100 persen.” kata Ahmadi Riansyah saat meninjau jalan di Kecamatan Aruta.

Ia berharap kepada pihak konsorsium perusahan agar tidak membangun jalan asal-asalan dan mengejar durasi waktu akan tetapi yang paling penting adalah kualitas jalan yang akan dilalui masyrakat desa. (Memet/One)

TINGGALKAN KOMENTAR