Bupati Kobar Resmikan Gedung IGD Baru

0
386
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah didampingi Ketua DPRD Kobar dan Plt Direktur RSUD SI Pangkalan Bun, menandatangani prasasti digunakannya gedung IGD, Kamis (22/03)

Kobar News, Pangkalan Bun – Pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun telah rampung pengerjaannya dan Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, Kamis (22/03) telah meresmikan penggunaan Gedung IGD yang berlantai tiga tersebut, sekaligus bhakti sosial operasi bibir sumbing.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kobar memotong tumpeng dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda dioperasikannya gedung baru tersebut, yang disaksikan Ketua DPRD Kobar, Triyanto, Pelaksana tugas Direktur RSUD SI Pangkalan Bun, drg. Akhmad Faozan dan unsur Forkominda Kobar.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah meminta, agar dengan digunakannya gedung IGD baru ini, harus disertai pelayanan yang prima, jangan sampai adanya gedung yang luar biasa megahnya tapi pelayanan yang kurang. IMG-20180106-WA0109 “Apalagi RSUD SI ini, tipenya sudah naik menjadi tipe B dan paripurna, maka layanannya harus semakin meningkat,” ujar Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah saat sambutannya.

Naiknya tipe B RSUD SI ini, selain Paripurna, juga dijadikan tempat belajar bagi dunia medis, dan satu-satunya yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR