Razia Gabungan Hasil Nihil

0
484
Operasi gabungan di salah satu THM di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arsel.

Unihealth Radang Sendi

Kobar News, Pangkalan Bun – Operasi gabungan di tempat-tempat hiburan malam (THM), yang melibatkan 9 personil dari Satuan narkoba, 1 personil dari POM TNI AD, 1 personil dari Paminal Polres Kobar, 1 personil dari Sat Sabhara Polres Kobar dan 2 personil dari BNNK yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Kobar AKP Kristanto Situmeang.

Kasat Res Narkoba Polres Kobar, AKP Kristanto Situmeang mengatakan, bahwa kegiatan operasi ini dengan sasaran THM pada Kamis malam kemarin (15/03) dimulai Pukul 22.00 WIB.

“Yang utama dari operasi ini adalah terhadap pengunjung THM dari penyalah gunaan narkoba,” ujar Kristanto.

IMG-20180106-WA0109

Dijelaskan Kristanto, setiap pengunjung dan pelayan THM akan digeledah badan terlebih dahulu, apakah ada menyimpan narkoba atau tidak. Kemudian akan dilakukan tes urine.

Dari seluruh yang diperiksa dari seluruh pengunjung THM dari tiga tempat seperti Karaoke Chandra, Flamingo dan Borneo, semuanya negatif.

AKP. Kristianto Situmeang, menghimbau agar masyarakat untuk tidak menyimpan, mengedarkan atau mengkonsumsi barang haram tersebut yang dapat merusak badan dan melanggar peraturan yang berlaku di negeri ini.(One)

Iklan Alat Vital 2

 

TINGGALKAN KOMENTAR