Astagfirullah, Ayah Tiri Setubuhi Bunga Sampai Hamil

0
292

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Perbuatan EN (Inisial), warga Kelurahan Baru Jalan Ahmad Yani RT.32 Pangkalan Bun, sudah terbilang bejat, dengan menyetubuhi anak tirinya yang masih dibawah umur dan dilakukannya sebanyak 20 kali sejak Bunga (Bukan nama Sebenarnya) masih duduk di Kelas 8 SMP.

Menurut keterangan saksi SY, dirinya telah melaporkan EN, Kamis (15/03) Pukul 09.00 WIB ke Satreskrim Polres Kobar setelah mengetahui Bunga yang juga keluarganya yang sudah hamil, dan hal ini telah dimintai keterangan dari Korban Bunga.

Dikatakan SY, bahwa kejadian diketahui terakhir kalinya pada Minggu (11/03), EN telah melakukan aksi bejat terhadap Bunga yang merupakan putri tirinya, yang merupakan anak dibawah umur atau berusia 18 Tahun.

Salon Erna

Dituturkan SY dalam keterangan kesaksiannya dihadapan penyidik, bahwa kejadian itu dilakukan EN saat ibu korban tidak berada di rumah, dan sebelum melakukan aksinya, korban diancam tidak akan membiayai sekolahnya, dan perbuatan ini dilakukan EN Tahun 2015 atau Bunga kelas 8 SMP atau selama 20 kali

Kasat reskrim Polrres Kobar, AKP Tri Wibowo membenarkan telah terjadinya Tindak Pidana Menyetubuhi Anak Dibawah Umur, yang dilakukan EN terhadap Bunga dan sekarang masih proses penyidikan.

beberapa hal yang dilakukan Satreskrim Polres kobar, yakni dengan mendatangi TKP, membawa korban ke RSUD Sultan imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum, dan tersangka telah dilakukan penahanan.

Atas perbuatannya, Pasal yang disangkakan terhadap EN, yakni Pasal 81 (1) atau Pasal 81 (3) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun penjara. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR