Pengurus Saka Dirgantara Dikukuhkan Wabup Kobar

0
321
Usai Pengujuhan Pengurus Saka Dirggantara Kobar, langsung foto bersama Wabup Kobar

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – TNI Angkatan Udara Iskandar Pangkalan Bun mengelar Upacara Pengukuhan Pramuka Saka Dirgantara dan Pameran Olahraga Dirgantara, yang dikemas dalam Perkemahan Sabtu – Minggu (Persami). dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia 2018, Minggu (11/03) di Lapangan Air Strip Karanganyar Bamban.

Pengukuhan Pramuka Saka Dirgantara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah dan disaksikan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol Pnb Ade Fitra dan seluruh tamu undangan.

Radang sendi

Kegiatan Pengukuhan Pramuka Saka Dirgantara berlangsung hikmah dan meriah. Berbagai kegiatan akan mengisi acara ini mulai dari atraksi pesawat olahraga ringan atau LSA, seperti Paralayang dan Drone.

Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol Pnb Ade Fitra mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan setiap tahun guna memperingati Dirgantara Indonesia 2018. Banyak kegiatan yang kita adakan dari menghadirkan pesawat olahraga atau LSA dan lain-lain.

Salon Erna

“Saya berharap momentum ini merupakan kesempatan yang sangat berharga yang ditunggu oleh masyarakat, karena tidak setiap saat bisa melihat kegiatan ini, saya berharap masyarakat bisa mengambil manfaat dan menambah pengetahuan,” ujar Ade Fitra.

Ini merupakan kegiatan yang edukatif yang berharap pengunjung untuk melihat, mengerti dan merasakan perkembangan teknologi kedirgantaraan, tentunya generasi muda akan mencintai kedirgantaraan serta dapat menjauhkan dari hal yang negatif. (Memet/One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR