PDAM Tirta Arut Akan Belajar Ke PDAM Batam, Ada Apa Disana ?

0
493

Unihealth Radang Sendi

Kobar News, Pangkalan Bun – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun, dalam waktu dekat ini akan melakukan studi banding ke Kepulauan Batam yang dianggap berhasil dalam pengelolaan air bersih walaupun tidak memiliki air baku.

Demikian dikatakan Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah,S.Sos, Senin (05/03) kepada Kobar News di ruang kerjanya, dan dirinya mengakui kalau PDAM di Batam tersebut dalam mengelolaan air bersih yang terbaik saat ini.

IMG-20180106-WA0109

“Mereka tidak mempunyai air baku dalam menyuplai airnya ke masyarakat, tapi koq bisa, justru itu kita ingin belajar, apa rahasianya,” ujar Sapriansyah yang juga Ketua Perpamsi Provinsi Kalteng.

Sapriansyah yang juga masuk pada jajaran Ketua Perpamsi Pusat yang membidangi kelembagaan itu, menjelaskan tujuannya ingin studi banding ke Batam tersebut ingin menyerap ilmu dan strategi apa yang dilakukan PDAM Batam.

Salon Erna

Menurut rencana, Kunjungan belajar ke Batam tersebut, tidak hanya pada jajaran PDAM Tirta Arut saja, tapi juga akan melibatkan unsur dewan pengawas PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR