Lambat Menyerahkan Naskah, Satu Ranperda Dipending

0
352

Kobar News, Pangkalan Bun– Penyampaian hasil rapat komisi-komisi DPRD Kotawaringin Barat yang membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pada Rapat Paripurna ke V masa sidang I tahun 2018, yang disampaikan Sekretaris Rapat gabungan, Sutiana dari Fraksi Partai Golkar, mengatakan bahwa dari enam Ranperda yang diusulkan eksekutif masih ada Ranperda yang ditunda sedangkan satu Raperda inisiatif dari DPRD sudah selesai dibahas dalam rapat gabungan komisi-komisi bersama eksekutif, hal itu menuai tanda tanya bagi tamu undangan yang hadir, kenapa terjadi seperti itu ?

Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Triyanto usai memimpin sidang paripurna tersebut dikonfirmasi oleh sejumlah awak media di ruang kerjanya terkait dengan adanya pemendingan pembahasan terhadap satu ranperfa yang diajukan pihak eksekutif.

IMG-20180106-WA0109

“Semua sudah kita bahas, tapi ada satu Ranperda yang kita pending karena lambat penyerahkan naskahnya kepada kami. sebetulnya pihak eksekutif telah mengetahui adanya tahapan-tahapan, sementara naskah satu ranperda ini baru diserahkan pada saat rapat gabungan, ya terpaksa kita pending berdasarkan kesepakatan,” ujar Ketua DPRD Kobar Triyanto.

Salon Erna

Dijelaskan Triyanto, dipendingnya ranperda tersebut bukan karena Ranperdanya tidak relevan atau karena kurang tepat, tetapi masalahnya hanya lambat menyerahkan berkas pembahasan saja adapun satu ranperda yang ditunda tersebut tentang penyelenggaraan perhubungan, dan akan kita bahas pada masa pembahasan ranpereda berikutnya. (One)

Iklan Alat Vital 2Unihealth Radang Sendi

 

TINGGALKAN KOMENTAR