Bupati Barsel Hadiri Rakor Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

0
277

Radang sendi

Kobar News, Palangka Raya – Dalam rangka evaluasi pencapaian pembangunan Tahun 2017, persiapan pelaksanaan Pilkada serentak pada 10 Kabupaten dan 1 kota di Kalimantan Tengah (Kalteng) serta sinergi pembangunan provinsi dan Kabupaten / Kota se Kalteng Tahun 2018, Pemerintah Provinsi Kalteng melaksanakan rapat koordinasi pembangunan se Kalteng, Rabu (28/2) di Aula Bappedalitbang Jalan Diponegoro Palangka Raya.

Rakor dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng, Habib H.Said Ismail serta dihadiri oleh wakil ketua DPRD Provinsi Kalteng, Ir.H.Abdul Razak, Bupati Barito Selatan (Barsel), Ir.H.Eddy Raya Syamsuri serta para Bupati/wakil Bupati se Kalteng lainnya hingga kepala dinas instansi Pemerintah Provinsi Kalteng.

Selain kegiatan Rakor, juga dilaksanakan penandatanganan MoU bersama Pemerintah Provinsi Kalteng dengan Bank Mandiri, BCA, Samsat, Dinas Pariwisata, Telkomsel, Kemenkumham, Bank Indonesia, dan Jasa Raharja.

IMG-20180220-WA0020

Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri saat dijumpai awak media menegaskan bahwa beberapa poin penting yang menjadi fokus pembangunan 2018 akan menjadi prioritas karena merupakan arahan Gubernur Kalteng agar infrastruktur di Barsel semakin baik dan maju.

“Semakin baiknya infrastruktur yang mencakup pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana di Barsel sejak 2017 usai pelantikan, kami langsung menitik beratkan pembangunan disektor tersebut. Tahun 2018 ini semoga bisa tercapai target-target pembangunan di Barsel sehingga dapat menghubungkan akses secara efektif antar daerah kecamatan, kelurahan hingga pusat kabupaten, yakni Buntok dan daerah perbatasan kabupaten seperi Barito Timur dan Kapuas”, ucapnya.

Poin selanjutnya yang menjadi arahan Gubernur Kalteng saat Rakor tersebut diantaranya tentang mengembangkan sumber daya manusia dalam bentuk pembinaan-pembinaan hingga penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

IMG-20180106-WA0109

Fokus pemberantasan Narkoba di Barsel telah menjadi tanggung jawab bersama pemkab Barsel dan jajaran BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Barsel agar masyarakat Barsel semakin lebih baik dan terhindar dari bahaya Narkoba.

“Memerangi Narkoba merupakan tugas Pemkab Barsel dalam melindungi warganya, oleh karena itu, kami selalu mendukung arahan Gubernur Kalteng dalam memberantas bahaya narkoba karena dapat merusak generasi bangsa masyarakat Barsel kita tercinta,” ucapnya.

Pemkab Barsel mendukung secara full dalam pemberantasan narkoba di Kalteng, karena kita harapkan dengan semangat ini kita bisa menghasilkan generasi muda yang baik. Kita pasti akan menindak dengan tegas terhadap pengedar Narkoba terutama di daerah-daerah yang rawan akan peredaran narkoba. Semoga peredaran narkoba di Kalteng, khususnya di Kabupaten Barsel bisa kita cegah bersama aparat dan instansi terkait kedepannya. (ATT/One)

Salon Erna Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR