Bupati Barsel Ingatkan Warga Untuk Menjaga Ketertiban Berlalulintas

0
192
Jajaran dinas perhubungan Kabupaten Barsel bersama jajaran kepolosian Barsel saat menertibkan pengendara yang tidak memiliki surat lengkap berkendara di Buntok, selasa (27/02).

Radang sendi

Kobar News, Buntok – Banyaknya tingkat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membuat Bupati Barsel, Eddy Raya Syamsuri cukup prihatin dengan keadaan tersebut, dan meminta kepada Dinas Perhubungan Barsel untuk menggagas dilakukannya penertiban.

Kegiatan penertiban lalu lintas yang dilakukan Dinas Perhubungan Barsel bersama Satlantas Polres Barsel mendapat jumlah tilang bagi pelanggar sebanyak 37 buah kendaraan di Buntok, Selasa kemarin (27/02).

IMG-20180220-WA0020

“Demi menjaga ketertiban lalu lintas, dengan ini saya mengajak warga Barsel agar selalu menciptakan kenyamanan dalam berkendara dengan melengkapi surat-surat dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan saling menciptakan suasana aman antar sesama warga agar tercipta suasana tertib lalu lintas untuk kita semua,” cetusnya kepada Kobar News.

Seperti diketahui, Dinas Perhubungan Kabupaten Barsel terus gencar mensosialisasikan ketertiban lalu lintas dengan melaksanakan operasi tertib berlalu lintas di Barsel hingga hari ini. (ATT/One)IMG-20180106-WA0109 Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR