Susi Air Layani Buntok – Banjarmasin

0
526

IMG-20180220-WA0020

Kobar News, Buntok – Semakin pesat tingkat kegiatan masyarakat Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) saat ini telah mendapat tambahan pemenuhan fasilitas angkutan udara melalui Susi Air yang beroperasi setiap senin dan Jumat di Buntok.

Warga Barsel kini bisa pulang pergi ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin dengan angkutan udara yang sebelumnya telah vakum beberapa tahun terdahulu.

IMG-20180106-WA0109

Bupati Barsel, Ir. Eddy Raya Syamsuri sangat mengapresiasi keberadaan Susi Air di Buntok yang semakin menambah efesiensi dan efektivitas kegiatan warga Buntok yang kebanyakan berasal dari Banjarmasin, ucapnya kepada Kobar News melalui pesan Whats App (WA), Minggu (25/2).

Dengan harga yang cukup terjangkau ketika beraktivtas dari Buntok ke Banjarmasin atau sebaliknya, Eddy Raya sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama dengan keberadaan landasan transportasi udara yakni Bandara Barsel dan Susi Air yang tahun 2018 kali ini dapat memaksimalkan kegiatan penerbangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Barsel.

Iklan mobil Anzon

Seperti diketahui bahwa, sesuai surat dari PT Susi air yang akan di memulai penerbangan dari Buntok ke Banjarmasin atau sebaliknya telah ditentukan yakni pada hari Senin, tanggal 12 Maret 2018 yang eroperasi dua kali dalam seminggu disetiap hari Senin dan Jum’at yang berangkat dari Banjarmasin ke Buntok pada pukul 11.45 WITA dan dari Buntok ke Banjarmasin pada pukul 11.50 WIB dengan harga tiket Rp 350.000.

Eddy Raya berharap dengan hal tersebut kiranya mampu meningkatkan perekonomianian masyarakat Barsel kedepan sehingga visi misi pemerintah Kabupaten Barsel bisa tercapai seiring dengan semakin baiknya tingkat ekonomi rakyat menuju Barsel yang Mandiri dan Berkah.

Salon Erna

“Semoga dengan hadirnya angkutan udara di Buntok tahun ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan efesiensi serta efektivitas kebutuhan masyarakat Barsel dimasa yang akan datang,” pungkas Eddy Raya Syamsuri yang baru menjabat Bupati Barsel pada bulan Mei 2017. (ATT/One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR