Dishub Barsel Laksanakan Penertiban Syarat Teknis Bermotor Di Jalan

0
186

Radang sendi

Kobar News, Buntok – Dalam rangka untuk menekan tindak pidana lalu lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berencana untuk melaksanakan penertiban persyaratan teknis bermotor dijalan.

Dengan maksud tersebut, diharapkan tugas dari personil Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Barsel sebanyak empat orang dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan penertiban demi kelancaran kegiatan tersebut.

IMG-20180220-WA0020

Plt Dinas Perhubungan Kabupaten Barsel, Agus In’yulius ST,MT mengungkapkan bahwa, “Kegiatan dilaksanakan mulai sejak 21 hingga 22 Pebruari 2018 di Buntok, Kabupaten Barsel”.

Sementara itu, Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri mengungkapkan bahwa saya sudah menerima surat dari dinas Pehubungan Kabupaten Barsel yang ditembuskan kepada Bupati Barsel bahwa kita selalu mendukung program-program seperti ini guna meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas yang saat ini sering dikeluhkan masyarakat Barsel.

“Kami sangat berharap peran serta masyarakat mendukung program-program pemerintahan Kabupaten Barsel kedepannya, agar semakin baik dan berjalan sesuai dengan aturan dan kondisi daerah Barsel. Tentu kita akan memaksimalkan program layanan masyarakat kedepannya agar rakyat Barsel mendapat kenyamanan, keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat semakin kondusif kedepannya,” tambah Eddy Raya, Senin (20/2) melalui pesan Waths App (WA) nya.

IMG-20180106-WA0109

“Selain untuk ketertiban surat bermotor, pelaksanaan penertiban persyaratan teknis bermotor dijalan juga dalam rangka pelaksanaan pilkada di 11 kabupaten / kota di kalimantan Tengah (Kalteng) guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga untuk menuju barsel yang mandiri di bidang transportasi dengan bisa dilaluinya angkutan 10 roda dan juga sebagai transportasi lintas nasional, baik lintas provinsi maupun lintas kabupaten yang ada di Kalimantan,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan oleh POM TNI dan Polri serta Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Drs Edi Purwanto MM. (ATT/One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR