Warga Teriak Masalah Perbaikan Jalan

0
817

IMG-20180209-WA0071

Kobar News, Pangkalan Bun – Sudah bertahun-tahun jalan Abdul Rahman Gang Adungan 3, RT.10 RW 07 Kelurahan Baru rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki. Hal mengakibatkan beberapa warga dan masyarakat yang melintas dan bermukim merasa mengeluh atas tidak diperbaiki jalan tersebut. Sabtu (19/11)

Hal ini mengakibatkan ketidaknyaman melintasi jalan tersebut, Banyaknya lubang dan batu kerikil yang bermunculan mengakibatkan ketidaknyaman dan mengganggu keselamatan saat berkendara dijalan tersebut.

Salon Erna

Salah seorang warga Sandy yang bermukim di kawasan tersebut, berharap kepada Bupati Hj. Nurhidayah SH.MH dan Instansi terkait untuk segera memperbaiki Jalan Abdul Rahman Gang Adungan 3, RT.10 RW 07 Kelurahan Baru.

“Inikan sudah waktu lelang proyek masa jalan tersebut tak tersentuh proyek pembangunan,  Kami selaku warga berharap secepat mungkin jalan tersebut digarap, Sudah bertahun-tahun jalan tersebut rusak masak harus di biarkan jalan tersebut hingga rusak tidak dapat dilalui.” katanya.

IMG-20180106-WA0109

Warga berharap agar segera menindaklanjuti keluh-kesah warga dan masyarakat yang melintasi jalan tersebut , jangan pernah biarkan Kobar memiliki jalan rusak dan tidak layak dilalui.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kobar, Agus Yuwono mengatakan, setiap pembangunan memiliki prosedur tentunya, ada usulan mulai dari desa, kelurahan, kecamatan terus dibahas oleh forum (mekanisme penganggaran). Terus setelah dibahas maka kita perioritaskan selanjutnya akan dilihat persiapan anggaran. Mungkin saat ini jalan itu belum masuk prioritas. Saat di konfirmasi oleh Kobar News di kantor Dinas PUPR.  (Max/One)

Iklan mobil Anzon Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR