Warga Kaget, Eddy Raya Hadiri Musrembang Kecamatan Karau Kuala

0
372

IMG-20180209-WA0071IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Buntok – Sosok Bupati Barito Selatan (Barsel) memang menjadi perhatian khusus warga Barsel saat ini. Semenjak dilantik Mei 2017 yang lalu, Eddy Raya menginginkan perubahan secara drastis kepada Kabupaten Barsel kedepan.

Kali ini warga dikagetkan kedatangan sang Bupati bersama rombongan dalam rangka Musaywarah Rencana Pembangunan bersama masyarakat Kecamatan Karau Kuala, Selasa (14/02).

IMG-20180209-WA0073Iklan mobil Anzon

Mendatangi Musrembang Kecamatan Karau Kuala, Eddy Raya melakukan perjalanan melalui sungai Barito yang langsung disambut warga yang tak sengaja bertemu langsung dengan Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri.

Dalam Musrembang kali ini, Eddy Raya meminta pihak terkait di kecamatan Karau Kuala untuk meningkatkan pelayanan dan selalu komunikasi dengan warga untuk menunjang pembangunan daerah Kecamatan Karau Kuala.

Logo SudarsonoSalon Erna

“Alhamdulillah kali ini saya dapat berhadir di Musrembang Kecamatan Karau Kuala bersama jajaran kecamatan dan warga Kecamatan Karau Kuala. Hal ini seyogyanya bisa menjadi motivasi kita semua dalam menjalankan pemerintahan yang baik dan transfaran agar menciptakan kesejahteraan masyarakat dawn pemerataan pembangunan didaerah kecamatan,” ucapnya. (ATT/One)

logo Surya KatinganIklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR